Sabtu, 10 November 2012

definisi pahlawan


Aloha para pembaca yang setia membaca blog saya.bertepatan pada tanggal 10 November 2012 gue mau ngucapin SELAMAT HARI PAHLAWAN EAAA. Selamat buat negaraku yang tercinta,terimakasih buat pahlawan berbintang maupun yang tak berbintang,yang sudah rela menaruhkan nyawa demi membela dan memperjuangkan Negara Indonesia.
Mumpung sekarang hari pahlawan,gue mau ngeblog tentang definisi pahlawan aja ya,yang gue kutip dari inspirator gue.
Pahlawan itu adalah pejuang yang perkasa baik wanita maupun pria yang rela menaruhkan semua yang dimiliki demi menyalamatkan seseorang maupun Negara.
Pahlawan itu bukan hero yang didadanya ada tulisan huruf “S”
Pahlawan itu bukan manusia yang tidak mampunyai rasa takut,sebenarnya ada kalanya merka takut,tapi mereka mencoba untuk menguasai rasa  takut tersebut menjadi tiang keberanian
Pahlawan itu manusia yang pantang menyerah,mesti ajal menanti mereka
Pahlawan itu bukan mahkluk hidup yang anti peluru
Tapi mereka hanya manusia biasa
Pahlawan itu bukan pemberani,tapi dengan bermodal jiwa  cinta akan tanah air,nyawa dinomor duakannya.
Intinya pahlawan itu adalah manusia yang dapat menumbuhkan rasa berani ketika semua orang sedang takut.
Nah begitu deh menurut gue definisi pahlawan yang gue kutip dari beberapa penulis. Oiya gue baru baca dari beberapa artikel ,faktanya sekarang para pahlawan yang dulu membela Negara Indonesia sekarang banyak yang hidupnya dijalanan,bukan maksud gue menggurui,tapi seharusnya para petinggi Negara Indonesia itu memberi fasilitas hidup yang layak bagi para veteran kita. Trus kalo pahlawan zaman dulu tau kalo para penerusnya bukannya membawa nama harum Bangsa Indonesia,tapi malah banyak yang tawuran ,korupsi ,bukannya kesekolah malah kewarnet,gue yakin pahlawan kita ga bakal mungkin membela Negara sampai titik darah penghabisan. So sekarang kita harus bias melakukan perubahan. Kalau bukan para generasi muda yang melakukan perubahan,siapa lagi teman?;)
Terimakasih udah baca blog gue ya,mohon maaf kalo ada salah kata kata,maklum manusia kan ga ada yang sempurna*ngeles tingkat dewa*,hehehe,sekali lagi,makasi teman teman*lempar uang recehan*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar